Jumat, 02 Agustus 2013

Sepatu Kantor Wanita Murah

Banyak dari sepatu kantor wanita murah mereka yang berlatih Zumba kebugaran bertanya-tanya apa sepatu yang lebih baik untuk Zumba. Pada artikel ini saya ingin berbicara tentang merek yang berbeda yang membuat sepatu Zumba. Saat ini tidak ada begitu banyak perusahaan yang memproduksi sepatu yang cocok untuk Zumba. Dan di sini adalah lima di antaranya:

1. Nike. Nike telah membuat sepatu atletik dan pakaian selama hampir 50 tahun. Nike terkenal karena inovasi teknologi tinggi dalam industri sepatu, serta sejumlah selebriti yang mendukung produk. Nike tidak memiliki sepatu Zumba yang tepat, tetapi mereka memiliki koleksi tari yang cocok untuk Zumba. Keuntungan: merek yang sangat terhormat. Kekurangan: tidak pilihan besar sepatu dansa.

2. Bloch adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam sepatu kantor wanita dansa. Mereka membuat semua jenis sepatu dansa, dari balet klasik hingga kontemporer, jazz, tap, ballroom, latin, salsa dan bahkan hip hop. Juga baru-baru ini mereka mulai pembuatan sepatu kasual. Anda dapat menemukan sepatu Zumba sangat stylish dari Bloch, baik rendah dan menengah dipotong. Keuntungan: pilihan yang sangat baik sepatu dansa untuk setiap kesempatan. Kekurangan: tidak ada yang istimewa tentang sepatu kecuali desain (tidak ada teknologi terapan).

3. Capezio - perusahaan lain sepatu tari-terfokus. Ini didirikan oleh Salvatore Capezio pada akhir abad 19. Dan meskipun tidak memiliki pilihan besar sepatu kantor wanita kets, beberapa orang yang mereka telah benar-benar dibuat dengan penari dalam pikiran, menawarkan beberapa teknologi dan desain yang unik untuk kenyamanan terbaik, dukungan arch dan bantalan. Keuntungan: pemahaman yang mendalam tentang apa yang perlu penari. Kekurangan: pilihan yang sangat kecil Zumba sepatu yang cocok.

4. Ryka adalah yang termuda dari semua merek yang disebutkan. Ini diciptakan pada tahun 1987 dan mengkhususkan diri dalam sepatu kebugaran untuk wanita. Ryka memiliki pilihan yang layak sepatu Zumba yang dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti campuran khusus busa yang berbeda dalam satu-satunya untuk shock penyerapan yang lebih baik dan bantalan, atau lengkungan tumit betis untuk kekakuan. Keuntungan: sepatu dibuat dengan wanita dalam pikiran. Kekurangan: pilihan kecil sepatu yang cocok untuk Zumba.

5. Asics adalah sebuah perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri dalam sepatu kantor wanita murah atletik dan peralatan untuk sejumlah besar kegiatan olahraga. Asics tidak membuat banyak untuk tari, namun mereka beberapa sepatu yang mereka miliki dalam koleksi mereka benar-benar hebat untuk Zumba. Dalam sepatu dansa mereka Asics menggunakan Gela dipatenkan mereka ® sistem bantalan yang menyerap guncangan dan melindungi kaki Anda. GEL garis sepatu Asics 'telah menerima banyak rave dari para atlet di semua olahraga yang berbeda. Keuntungan: teknologi yang besar yang akan memberikan kenyamanan dan gaya. Kekurangan: sangat sedikit pilihan sepatu dansa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar